Senin, 27 Mei 2013

tulalit...

Pernah nelepon orang terus salah sambung?? Pernah dapet telepon salah sambung dari orang lain?? 
Atau pernah dapet telepon salah sambung dari radio??
Gw pernaaaahh!! Sh*t meeennn!!!
Pernah denger acara salah sambung yang ada di Gen FM bareng Kemal & TiJe?? atau yang di Jak FM bareng Ronal Tike?? Yaakk itu gw sering dengerin dan selalu ngakak setiap ada yang dapet telepon salah sambung dari radio itu. Ada yang marah - marah, bingung sampe ketawa sendiri.
Dan gw ngga pernah nyangka bakal kena telepon salah sambung dari sebuah radio swasta yang akan didengar oleh ribuan orang mungkin. Suara gw yang indah nan merdu namun terdengar oon itu didengar oleh khalayak ramai, oohh tidaakkkk!!! 

Jadi di suatu pagi beberapa hari yang lalu, tiba - tiba ada telepon masuk dari nomor tidak dikenal dari area Jakarta, terdengarlah suara orang bule alias bapak - bapak berbahasa Inggris yang sangat lancar menyapa saya dengan "Mba Aming, yang awalnya menanyakan tentang website dan digital media, tapi berhubung gw ngga ngerti apa yang diomongin gw cuma jawab "yes no..yes no.. uh-huh.. and then.. yes.. no..." Sebenernya gw ngerti yang dia omongin tapi gw ngga bisa balesnya pake bahasa Inggris, hahaha Lalu sampe akhirnya dia nanya, tampilan komputer yang ada di depan gw, "big screen, small screen or... " gw jawablah "small screen" lalu dia balas dengan "ohh gepeng yaa..." dengan logat bule belepotan ngomong bahasa Inggris ala Cilnta Laura. Tapi dari situ mulai lah gw curiga, ini orang iseng apa gimana sihh...

Padahal awalnya gw berpikir, mungkin dia seorang bos dari luar negeri yang mau interview gw, terus gw bisa kerja di Eropa! hahahaha *ngarep!! Bahasa Inggris aja acak kadut
Sampe pada akhirnya ada suara ketawa kenceng dan gw tersadar kalo gw sedang dikerjain oleh Arie Dagienkz dan Sinyorita di acara Indika Pagi dari Indika FM. Kamfreeeetttt >__<
Gw udah tau itu ulah siapa, itu adalah ulah temen gw si @RanggaCepot yang baru pindah kerja kesana. Hihh!! Bencana besaaarrr!!!
Memalukan dunia persilatan lahh kalo gini caranya *ppffttt 

Awas lu Rango, kalo ketemu gw cabik - cabik, gw pukul - pukul, gw cubit - cubit, gw cium - cium *ehh...


-Fish-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar