Kamis, 19 September 2013

7 Tahun Kebersamaan Kita (Bukan Judul Sinetron) :p


Ikan & Singa
Kali ini gua mau cerita tentang awal perkenalan gua dengan si Ikan (Febri Nurmalasari a.k.a Amienk). Sbnrnya gua ndak yakin sih,apa gua masih inget semua tentang awalnya kita ketemu dan semua yang pernah kita lakuin bareng2,, Hahahaha,, 
Berhubung gua juga ndak pinter merangkai kata2,, jadi yah apa adanya ajalah yah, yang gua inget2 aja gtu,, tapi yang jelas sih,,kebersamaan gua dgn Amienk itu tergambar di beberapa foto yang akan gua share dsini, ndak semua sih, karena kalau mau di kumpulin dr tahun 1 kita ketemu pasti banyak bgt, takutnya pada mau bgt lagi foto sm kita b2,, *ditimpukin org seblog*

Nama Lengkap gua Mutia Sari Muchtar, tapi di Akte Lahir cuma ketulis Mutia Sari. Muchtar itu nama bokap gua, pria hitam dan asli Lampung Barat, jadi gua ini suku-nya Lampung (Bandar Lampung). 
*singkat cerita*
Tahun 2006, gua memutuskan untuk mendaftarkan diri kuliah di Universitas Mercu Buana, Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Marketing Comm & Advertising (ndak tau knp gua bs milih ini jurusan, yg pasti menghindari ilmu hitung2an) :p.
*singkat cerita*
Gua yang anak rantau, ternyata 1 jurusan dgn anak campung H. Mean - Ciledug City (Febri Nurmalasari) yang lebih akrab di panggil Amink. Kenapa dy bs di panggil Amink, biarlah dy sendiri nanti yang menjelaskan. 
*singkat cerita*
Gua dan Amink,bukan cuma 1 jurusan tapi kita juga memutuskan untuk 1 organisasi yaitu Teater Amoeba. Organisasi yang ada di kampus dan cukup membuat kita eksis dimasa itu. hahahaha,,
bukan cuma itu aja, kita juga terlibat dalam organisasi HIMA PARIWARA (Himpunan Mahasiswa) untuk anak-anak jurusan Marcomm & Advertising, dan si Amienk pernah jadi Ketua Hima *cieee cieee ibu ketua paling siyaaal dimasanya* hahahahaha,,,,
Singa & Ikan
Ikan DAN Singa
Mutia & Febri
Amienk & Aitum
Bukan tak pernah kami berselisih paham, bukan tak pernah kami saling diam, bukan tak pernah kami saling mencela, bukan tak pernah kami berjauh-jauhan,,,
Silih berganti teman yang datang pada kami,, cerita senang, sedih, susah, pernah dilalui.

Ikan & Singa


2006- 2013,, semoga kita akan terus berjalan bersama2 sebagai seorang teman, sahabat, saudara,, 
berbagi cerita dan berbagi racun keindahan Bumi Indonesia. Dan menjadi cerita untuk anak cucu kita *hahahaha*

-Lion-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar