Senin, 16 September 2013

Tentang Rindu


^4 bulan terbengkalai^

Punya blog,tapi dianggurin *ciaaan*, maav yah blog. jadi banyak sarang laba2nya gni,:p

hari ini gua rindu, tapi bukan rindu sm si ikan.!! 
Gua kangen sm jalan2nya kita b2,,iyah walaupun gua dan si ikan ini  bisa dibilang blm banyak tempat yang kita datengin, tapi udah beberapa kali kita ngelewatin jalan2 jauh kita b2. ndak bener2 b2 juga sih, ada temen2 laen yang gabung. :)
(Rangkuman perjalanan kami).....

Rumah pohon waktu kita ke Kiluan :)
Diacara NgaYogJazz 2012 wif Teh @liamonie
NgaYogJazz 2012
at Goa Pindul wif Teh @liamonie n Mas @sigit
at Pulau Tegal-Lampung, wif Teh Lia,Teh Ine, Yona, Agung
Formasi Lengkap kami + pemandu di Pulau Tegal (Amink Man :p)
didalam kapal menuju TKP, kenalan sama ibu dan anak yang keren bgt si Abang (anak) dan Mba Indah (ibu) :)
sesi lunch di P.Tegal,, kangeeeen -___-'
kami di Tugu Pengantin *semoga cepet jd pengantin jg* :))
Pose di P.Tangkil
*Ketinggalan* ini pose kita di Pasir timbul, trip k2 dr P.Tegal
Teh Ine dan Teh Lia sibuk sm bintang laut :p
at Jazz Gunung 2013,, 
at Bukit Teletabies - Bromo, wif Amink,Miun,ocep,k'Tia..

Venue Jazz Gunung 2013
Truslah melangkah,untuk jelajah Indonesia Bagus ^_^
Itu tadi, beberapa rangkuman foto perjalanan gua dan si Ikan (Amink),, Belum banyakkan tempat yang kita datengin.! karena memang kita ber2 ndak bisa leluasa untuk pergi tiap bulan atau tiap minggu. hehehe,selain kendala waktu,restu orang tua,dan yang paling penting adalah isi  ATM .hahahaha.... Dan disetiap perjalanan itu selalu ada ceritanya masing2,dan itu yang gua kangenin! kya hari ini,gua lagi kangen cerita perjalanan yang pernah gua lakuin sm si Ikan dan kawan2 trip lainnya. =___=

^Lion^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar