Minggu, 22 September 2013

7 Years with Lion

semester 1 di kampus
narsis terus  di kampus
Ahahaha.. si lion mancing - mancing gw untuk nge-blog lagi. Okee..jadi akhir - akhir ini gw lagi males nulis, berkhayal, berimajinasi, dll *mungkin otak saya sedang lelah hahaha
Menindak lanjuti cerita tentang kebersamaan kita (berasa kayak orang pacaran yaakk *hueekk) yang sudah memasuki waktu hampir 7 tahun yaaa.. hah?! 7 tahun? Emang udah selama itu yaa?? Berarti kisah pengharapan gw dengan seseorang bernama panggilan 'Die' udah lebih dari 10 tahun dong kalo gitu hhahaaha *edisi salah fokus*
ini di jaman kegelapan (semester 3) - Lady Zee & Lady Hoody, hihi
semester 3 atau 4 yaa??
Kalo untuk pertemuan gw dengan si lion ini yaa emang dari awal masuk kuliah. Waktu itu jurusan Marketing Communication & Advertising di tahun 2006, cuma sedikit peminatnya. Mahasiswanya aja kalo ngga salah, ngga sampe 30 orang. Kalo sekarang bisa sampe ratusan. Jadilah ketika gw lebih mudah mengenal calon temen - temen gw di kampus. Apalagi mahasiswa perempuannya cuma ada 8 orang. Bayangkaaaann!! Waktu itu cuma ada gw, mutia, mia, nining, saskia, sari, tina dan rosna. Dan beberapa waktu berselang, seinget gw cuma tinggal 6 orang doang. Hihihi

pose lagi..lagi pose!!
Ohh yaa, waktu itu gw inget banget..gw ngeliat si lion itu aneh banget, apa karena dia baru dateng dari daerah yaa.. ahahaha *berasa sok iye, padahal juga tinggal di pinggiran kota jakarta dan pinggiran kota tangerang (baca : H. Mean - Ciledug city)
Terus perbincangan kita dimulai kira - kira yaa membahas tentang dunia kampus yang masih baru kita masuki dan seputar kegiatan kita di UKM Teater. Karenan seringnya berkegiatan bersama, jadilah kita saling dekat satu sama lain *eciyee ciyeee...

Mulai dari ngebahas mata kuliah, fashion, rumpiin orang, sampe ngebahas tentang pacar. Hihihi Dia ini orang yang paling sering gw curhatin kalo gw lagi jatuh cinta sama orang, kalo putus cinta juga. Dia jadi tong sampahnya. Tapi kalo dia, gw lebih sering ngeliat si lion ini GALAU. Patah hati! Brokenheart. Makanya nama dia di henpon, gw kasih nama Aitum Brokenheart. Hahahaha

semester 5 kayaknya yaah??
semester 6 nih..
lagi ngisi booth waktu jadi HIMA Pariwara
Ohh yaa, ada satu hal yang pernah membuat kita amazing banget gituh! Gara2 kaka sepupu gw nikah dengan kaka sepupu nya dia. Tapi tanpa kita ketahui sebelumnya dari awal. Kita tahu setelah seminggu mereka menikah. Pas kita saling cerita dan ternyata cerita itu punya kesamaan yang aneh. Wkakakakak bodoh!!

Melalui 7 tahun bersama si Lion, pastinya merasakan juga yang namanya senang, sedih, susah, marah, benci, kesal dan bahagia bareng - bareng. Banyak hal sudah kita lewati bersama. Dan berharap perjalanan ini masih terus berlanjut hingga kita tua. Berbagi cerita dan rasa bersama. Merasakan asam garam kehidupan bersama juga. Melewati tempat - tempat indah yang ada di muka bumi ini. Friend forever Lion!! :')

wisuda :')
after Chubby's wedding party

Warm regards,
Fish :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar