Selasa, 24 September 2013

Big Baby Driver “ Ost. A Gentleman’s Dignity”

BIG BABY DRIVER - 'Ost' A Gentleman'S Dignity

Semangat bangun pagi dan senyum2 ramah di jalan adalah efek dari JATUH CINTA.!! :) 
Yuppss, gua lg jatuh cinta sm lagu K-Indie Pop (Korean Indie Pop) namanya Big Baby Driver (BBD) bukan Demam Berdarah Dengue (DBD)!! Gara2 gua dipinjemin sm temen kantor gua yang memang pecinta K-Drama, judul film K-Drama nya itu adalah “A Gentleman’s Dignity”. 
Dengan petikan gitar dan nyayian lembut berbahasa Inggris dari seorang wanita di beberapa scene romantis. Siapa sangka ternyata musisi di balik lagu Spring I Love You Best dalam drama “A Gentleman’s Dignity” dan adalah musisi Indie Korea Selatan yang memiliki nama panggung Big Baby Driver. Dan lagunya itu enak2 banget. 
Big Baby Driver menyajikan lagu yang terdengar seperti country folk lewat petikan gitar akustiknya. Lirik-liriknya pun terdengan ringan dan mudah dipahami karena berbahasa Inggris dan tentunya sangat mendukung tiap adegan romantis maupun sedih.
Tidak banyak artikel di internet mengenai Big Baby Driver bahkan di tumblr nya sendiri (http://bigbabydriver.tumblr.com/) sehingga susah mengetahui nama asli dan latar belakangnya. Selain itu albumnya hanya dapat didapatkan secara online, mengingat musisi ini berada di label indie. 
Bukan cuma lagu di Film “A Gentleman’s Dignity” aja yang bikin gua jatuh cinta, tapi karena peran Jang Dong Gun yang memukau dan romantis membahana bikin gua kesemsem smpe2 gua berdoa, semoga Tuhan menciptakan 1 makhluk kaya tokoh yang diperanin Jang Dong Gun di film “A Gentleman’s Dignity” buat gua!!! Aamiin

Cover Album Big Baby Driver


 Salah 1 judul lagu yang gua suka - Spring I love You Best

Spring I Love You Lyrics
I wish I had someone who suddenly arrive
And show me how the flowers grow and come out in winter field
I wish I had someone new tender to my heart
Someone who will share me precious time

Someday you will find me in the hands of wind
Somehow you will lead me to the warmer nights
Someday you will find me in the hands of wind
Somehow you will lead me to the warmer nights

If I had pretty spring at the corner of my heart
I will say goodbye to winter land, you so cruel the winter wind
and I will check the through the phone, the number is 131
Don’t you know the truth is in fine weather

(I love you best)
(I love you best)
Someday you (I love you best) will find me in the hands of wind
Somehow you (I love you best) will lead me to the warmer nights
Someday you (I love you best) will find me in the hands of wind
Somehow you (I love you best) will lead me to the warmer nights
 
Jang Dong Gun - Tokoh utama diFilm “A Gentleman’s Dignity”.


Cewe mana yang ndak terpesona sm cowo tampan dan mapan bgni?? hahahahaha,, Sumpah deyh gua mah dari episode 1-20 film “A Gentleman’s Dignity” bikin gua kesemsem, ndak sia2 lah gua tidur smpe jam.3 pagi buat nonton film ini dan endingnya itu huaaaaaaaaahh :') romantis tis tissssss,,,,,,,,,,,

Selain adegan2 romantis di film ini, lagu yang dibawain BBD juga bagus2. gua juga dan download beberapa lagu mereka, hehehe,, dan setiap dengerin lagu mereka gtu, gua sllu berkhayal lagi di daerah dataran tinggi yang dingin, atau lagi ada di taman dengan bunga2 sakura yang berguguran,, ooooh so sweet banget ndak sih.. hahahaha

Kalau sempet coba deyh dengerin, atau nonton filmnya. ^___^



The Story Of
^Lion^


1 komentar:

  1. walaaah...K-pop benar-benar menggoda yaaa :D...untung aku ngg begitu keranjingan, kalau ngg ...hehehehe...have fun listening to the songs!

    BalasHapus